Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA BEKASI
Laili Savitri Noor - Pembimbing Materi
Tia Ichwani - Pembimbing Metodologi
Bisnis skincare atau kosmetik dari tahun ke tahun semakin meningkat dan menjadi
ladang bisnis yang prospektif. Persaingan menjadi ketat dikarenakan banyaknya
perusahaan baru yang muncul. Perusahaan perlu menjaga keputusan pembelian
konsumennya agar dapat bertahan dalam persaingan bisnis. Tujuan penelitian ini
adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan celebrity endorser
terhadap keputusan pembelian produk skincare MS Glow di Kota Bekasi baik
pengaruh secara parsial maupun secara simultan. Metode penelitian dengan
menyebarkan kuisoner terhadap 100 responden. Teknik pengumpulan data
menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji
reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji koefisien korelasi,
uji koefisien determinasi, uji F, dan uji t. Berdasarkan analisis data dapat
disimpulkan pengujian secara simultan maupun secara parsial variabel kualitas
produk, harga, dan celebrity endorser berpengaruh terhadap keputusan pembelian
produk skincare MS Glow di Kota Bekasi.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1118210039/FEB | 2168/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1118210039 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2168/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1118210039/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain