Image of PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), PERSEPSI HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BITTERSWEET BY NAJLA

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), PERSEPSI HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BITTERSWEET BY NAJLA



Minat beli adalah keinginan untuk memiliki produk dan akan timbul apabila
seseorang konsumen sudah terpengaruh terhadap kualitas dari suatu produk dan
informasi seputar produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh
Electronic Word of Mouth (EWOM), Persepsi Harga dan Inovasi Produk terhadap
Minat Beli Konsumen Bittersweet by Najla. Sampel penelitian ini menggunakan
100 responden dengan menggunakan sumber data primer dari hasil pengisian
kuesioner. Analisis data menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square)
melalui software SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa
Electronic Word of Mouth (EWOM) dan Persepsi Harga berpengaruh negatif dan
signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, sedangkan Inovasi produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.
Kata kunci : EWOM, Persespi Harga,Inovasi Produk, Minat Beli Konsumen.


Ketersediaan

1117210229/FEB2170/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1117210229Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2170/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1117210229/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this