Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), PERSEPSI HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BITTERSWEET BY NAJLA
I Nyoman Suphrastha - Pembimbing Materi
Aulia Keiko Hubbansyah - Pembimbing Metodologi
Minat beli adalah keinginan untuk memiliki produk dan akan timbul apabila
seseorang konsumen sudah terpengaruh terhadap kualitas dari suatu produk dan
informasi seputar produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh
Electronic Word of Mouth (EWOM), Persepsi Harga dan Inovasi Produk terhadap
Minat Beli Konsumen Bittersweet by Najla. Sampel penelitian ini menggunakan
100 responden dengan menggunakan sumber data primer dari hasil pengisian
kuesioner. Analisis data menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square)
melalui software SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa
Electronic Word of Mouth (EWOM) dan Persepsi Harga berpengaruh negatif dan
signifikan terhadap Minat Beli Konsumen, sedangkan Inovasi produk berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen.
Kata kunci : EWOM, Persespi Harga,Inovasi Produk, Minat Beli Konsumen.
Ketersediaan
1117210229/FEB | 2170/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1117210229 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2170/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1117210229/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain