Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI KOTA DEPOK (PERIODE MARET 2020 - JUNI 2021)
Laili Savitri Noor - Pembimbing Materi
Irma Sari Permata - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini memiliki beberapa tujuan yaitu memberikan analisis terkait dengan bagaimana Kualitas Produk memberi pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada pelanggan Indihome secara parsial maupun simultan. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Indihome di Kota Depok pada tahun 2021. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling dan diperoleh sebanyak 100 responden. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kinerja produk, keandalan produk dan perceived quality berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai Fhitung adalah 33,337. Selain itu pengaruh juga dibuktikan dengan nilai R square dalam tabel uji koefisien determinasi sebesar 0,746. Artinya seluruh dimensi kualitas produk mempengaruhi kepuasan pelanggan (Y) sebesar 74,6% selebihnya sebesar 25,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Kinerja, Fitur, Kesesuaian Spesifikasi, Ketahanan, Keandalan, Serviceability, Estetika, Perceived quality, Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
1119217016/FEB | 2175/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1119217016 | 2175/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2175/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1119217016/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain