Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG MASKER MULUT MEREK SENSI (STUDI KASUS PADA PENGGUNA KRL DI STASIUN KOTA DEPOK)
Iha Haryani Hatta - Pembimbing Materi
Trisnani Indriati - Pembimbing Metodologi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
brand image terhadap kepuasan pelanggan dan minat beli ulang Masker Mulut Merek
Sensi pada pengguna KRL di Stasiun Kota Depok. Sampel penelitian ini sebanyak
seratus responden dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner mengunakan
skala interval. Data diolah dengan SmartPLS (Partial Least Square). Hasil uji hipotesis
pertama menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan
pelanggan. Untuk uji hipotesis ke dua menunjukkan bahwa variabel kualitas produk
tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Untuk uji hipotesis ke tiga menunjukkan
bahwa variabel brand image berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Untuk uji
hipotesis ke empat menunjukkan bahwa variabel brand image tidak berpengaruh
terhadap minat beli ulang. Untuk uji hipotesis ke lima menunjukkan bahwa variabel
kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap minat beli ulang. Untuk uji hipotesis ke
enam menunjukkan bahwa variabel intervening yaitu kepuasan pelanggan berperan
dalam mengantarai atau memediasi hubungan kualitas produk terhadap minat beli
ulang. Untuk uji hipotesis ke tujuh menunjukkan bahwa variabel intervening yaitu
kepuasan pelanggan berperan dalam mengantarai atau memediasi hubungan brand
image terhadap minat beli ulang.
Kata kunci : Kualitas produk, brand image, kepuasan pelangan, minat beli ulang
Ketersediaan
1119217023/FEB | 2176/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1119217023 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2176/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1119217023/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain