Image of ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PRODUK MAKANAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS PEMASARAN PRODUK BUKO PANDAN MELALUI MEDIA SOSIAL)

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PRODUK MAKANAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS PEMASARAN PRODUK BUKO PANDAN MELALUI MEDIA SOSIAL)



Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor lingkungan baik internal maupun eksternal pengusaha yang mempengaruhi strategi pemasaran pada produk Buko Pandan. Kemudian untuk mengkaji strategi pemasaran yang cocok untuk UMKM baru yang baru memasuki pasar oleh Produk Buko Pandan. Dengan menggunakan teknik penelitian SWOT. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, yaitu studi kasus yang menghasilkan data-data deskriptif yang dituangkan dalam kata-kata. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini penulis melakukan wawancara pribadi dengan Konsumen Buko Pandan Mama_Hans. Kesimpulan dari analisis yang dilakukan pada strategi pemasaran produk Buko Pandan Mama_Hans adalah pengusaha telah menjalankan strategi pemasaran dengan benar dan tepat dan pada analisis SWOT yang berada di posisi Growth. Yang mana pengusaha dapat mengembangkan, mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk agar masyarakat terus percaya pada produk Buko Pandan Mama_Hans.
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Analisis SWOT, Penjualan Online


Ketersediaan

1118218010/FEB2180/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1118218010Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2180/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1118218010/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this