Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PRODUK MAKANAN SECARA ONLINE (STUDI KASUS PEMASARAN PRODUK BUKO PANDAN MELALUI MEDIA SOSIAL)
Adrian - Pembimbing Materi
Lies Putriana - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis faktor-faktor lingkungan baik internal maupun eksternal pengusaha yang mempengaruhi strategi pemasaran pada produk Buko Pandan. Kemudian untuk mengkaji strategi pemasaran yang cocok untuk UMKM baru yang baru memasuki pasar oleh Produk Buko Pandan. Dengan menggunakan teknik penelitian SWOT. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, yaitu studi kasus yang menghasilkan data-data deskriptif yang dituangkan dalam kata-kata. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini penulis melakukan wawancara pribadi dengan Konsumen Buko Pandan Mama_Hans. Kesimpulan dari analisis yang dilakukan pada strategi pemasaran produk Buko Pandan Mama_Hans adalah pengusaha telah menjalankan strategi pemasaran dengan benar dan tepat dan pada analisis SWOT yang berada di posisi Growth. Yang mana pengusaha dapat mengembangkan, mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk agar masyarakat terus percaya pada produk Buko Pandan Mama_Hans.
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Analisis SWOT, Penjualan Online
Ketersediaan
1118218010/FEB | 2180/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1118218010 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2180/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1118218010/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain