Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA DI JAKARTA SELATAN
Laili Savitri Noor - Pembimbing Materi
M. Nuruddin Subhan - Pembimbing Metodologi
Permasalah yang dibahas dalam penelitian ini adalah mengenai pengaruh Viral
Marketing dan Celebrity Endorser terhadap keputusan pembelian produk
Bittersweet by Najla di Jakarta Selatan. Kategori penelitian yang digunakan dalam
penelitian ini adalah penelitian secara deskriptif kuantitatif. Penelitian ini
menghasilkan analisis berupa angka dan terdapat penjelasan yang diuraikan.
Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden.
Dalam pengujian pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan IBM SPSS
25 Berdasarkan hasil penelitian ini, Viral Marekting memiliki pengaruh yang positif
terhadap keputusan pembelian produk Bittersweet by Najla di Jakarta selatan.
Begitu juga dengan Celebrity Endorser juga memiliki pengaruh yang positif
terhadap keputusan pembelian produk Bittersweet by Najla di Jakarta selatan.
DIketahui juga bahwa kedua variabel bebas tersebut memiliki pengaruh positif
terhadap keputusan pembelian produk Bittersweet by Najla secara simultan.Dapat
diketahui melalui Adjusted R Square yang memiliki nilai sebesar 0,458 atau 45,8%
yang dapat diartikan bahwa secara keselurahan antara variabel bebas Viral
Marketing dan Celebrity Endorser memiliki pengaruh yang positif terhadap
keputusan pembelian produk Bittersweet by Najla di Jakarta Selatan.
Kata kunci : Viral Marketing, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1118210278/FEB | 2182/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1118210278 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2182/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1118210278/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain