Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA /I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA JAKARTA)
Laili Savitri Noor - Pembimbing Materi
Nurul Hilmiyah - Pembimbing Metodologi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas
produk terhadap loyalitas konsumen pengguna iPhone di Fakultas Ekonomi dan
Bisnis Universitas Pancasila. Sampel penelitian ini sebanyak 70 responden.
Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra merek dan kualitas produk
berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna PRODUK SEPATU CASUAL
ADIDAS. Citra merek dan Kualitas produk PRODUK SEPATU CASUAL ADIDAS
adalah baik dan memiliki kualitas yang mumpuni sehingga dapat meningkatkan
loyalitas konsumen. Nilai adjusted R square adalah 0,376 hal ini berarti variabel
Citra merek dan kualitas produk menjelaskan loyalitas konsumen sebesar 37,6%,
sedangkan 62.4% dipengaruhi oleh faktor lain.
Kata kunci: Citra merek, kualitas produk, loyalitas konsumen
Ketersediaan
1116210108/FEB | 2185/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1116210108 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2185/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1116210108/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain