Image of PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA /I  FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA JAKARTA)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA /I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA JAKARTA)



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas
produk terhadap loyalitas konsumen pengguna iPhone di Fakultas Ekonomi dan
Bisnis Universitas Pancasila. Sampel penelitian ini sebanyak 70 responden.
Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra merek dan kualitas produk
berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pengguna PRODUK SEPATU CASUAL
ADIDAS. Citra merek dan Kualitas produk PRODUK SEPATU CASUAL ADIDAS
adalah baik dan memiliki kualitas yang mumpuni sehingga dapat meningkatkan
loyalitas konsumen. Nilai adjusted R square adalah 0,376 hal ini berarti variabel
Citra merek dan kualitas produk menjelaskan loyalitas konsumen sebesar 37,6%,
sedangkan 62.4% dipengaruhi oleh faktor lain.
Kata kunci: Citra merek, kualitas produk, loyalitas konsumen


Ketersediaan

1116210108/FEB2185/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1116210108Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2185/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116210108/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this