Image of PENGARUH HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI NAKO DEPOK

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KOPI NAKO DEPOK



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga dan
fasilitas yang ditawarkan oleh Kopi Nako terhadap keputusan pembelian
konsumen pada Kopi Nako Depok. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden
dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling.
Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif
dan analisis regresi linier berganda. Pengujian data dilakukan dengan
menggunakan Software SPSS 23. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan
bahwa harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian,
serta fasilitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian,
hasil pengujian secara simultan menunjukkan harga dan fasilitas berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian. Kedua variabel independen (Persepsi
Harga dan Fasilitas) mampu menjelaskan variasi pada variabel dependen
(Keputusan Pembelian) sebesar 39%, sedangkan 61% Keputusan Pembelian
dipengaruhi oleh variabel independen lainnya.
Kata kunci: Harga, Fasilitas, Keputusan pembelian


Ketersediaan

1116210125/FEB2187/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1116210125Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2187/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1116210125/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this