Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DRIVING SENTUL HIGHLAND GOLF CLUB DIMASA PANDEMI COVID-19
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Aulia Keiko Hubbansyah, S.I.A., S.Akt., M.M - Pembimbing Metodologi
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan
dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen pada Driving Sentul highland Golf Club
dimasa pandemi Covid-19. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data
sekunder dan primer dengan Teknik non probability sampling dengan metode
sampling isidental terhadap konsumen Driving Sentul Highland Golf Club yang
pernah mengunjungi minimal satu kali kunjungan dalam sebulan. Responden dalam
penelitian ini adalah 100 responden, Teknik dalam penelitian ini yaitu analisis
deskriptif dan analisis linear berganda dengan menggunakan bantuan aplikasi
perangkat lunak yaitu SPSS (Statistical Package For The Social Sciences). Hasil
dari penelitian ini membuktikan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Driving Sentul Highland
Golf Club. Variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
konsumen pada Driving Sentul Highland Golf Club.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Konsumen
Ketersediaan
1118210099/FEB | 2188/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1118210099 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2188/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1118210099/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain