Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DRIVING SENTUL HIGHLAND GOLF CLUB DIMASA PANDEMI COVID-19

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DRIVING SENTUL HIGHLAND GOLF CLUB DIMASA PANDEMI COVID-19



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan
dan Harga terhadap Loyalitas Konsumen pada Driving Sentul highland Golf Club
dimasa pandemi Covid-19. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data
sekunder dan primer dengan Teknik non probability sampling dengan metode
sampling isidental terhadap konsumen Driving Sentul Highland Golf Club yang
pernah mengunjungi minimal satu kali kunjungan dalam sebulan. Responden dalam
penelitian ini adalah 100 responden, Teknik dalam penelitian ini yaitu analisis
deskriptif dan analisis linear berganda dengan menggunakan bantuan aplikasi
perangkat lunak yaitu SPSS (Statistical Package For The Social Sciences). Hasil
dari penelitian ini membuktikan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada Driving Sentul Highland
Golf Club. Variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
konsumen pada Driving Sentul Highland Golf Club.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Konsumen


Ketersediaan

1118210099/FEB2188/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1118210099Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2188/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1118210099/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this