Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CINEMA XXI DI MALL MARGO CITY PADA MASA PANDEMI COVID-19
Harimurti Wulandjani - Pembimbing Materi
Ati Hermawati - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: Pengaruh pelayanan terhadap keputusan
pembelian pada Cinema XXI di Mall Margo City pada masa Pandemi COVID-19,
pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian pada Cinema XXI di Mall Margo
City pada masa Pandemi COVID-19, pengaruh pelayanan dan promosi terhadap
keputusan pembelian pada Cinema XXI di Mall Margo City pada masa Pandemi
COVID-19. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif.
Sampel penelitian ini adalah penonton bioskop XXI di Mall Margo City berjumlah 100
responden dengan teknik pengambilan incidental sampling. Teknik analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Berdasarkan hasil
analisis data untuk uji signifikansi uji t menunjukan bahwa variabel pelayanan (X1)
secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada
Cinema XXI di Mall Margo City pada masa Pandemi COVID-19 dan variabel promosi
(X2) secara parsial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan
pembelian pada Cinema XXI di Mall Margo City pada masa Pandemi COVID-19.
Kata Kunci: Pelayanan, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1118210155/FEB | 2192/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1118210155 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2192/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1118210155/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain