Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI KABUPATEN BOGOR

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI KABUPATEN BOGOR



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
brand image terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian
asosiatif atau kausalitas dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. metode
pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden
yang menggunakan kosmetik wardah di kabupaten Bogor. Teknik analisis data
yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis linier berganda dengan
menggunakan bantuan aplikasi SPSS (Statistical package for the social sciences)
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif
terhadap kepuasan konsumen. Variabel brand image berpengaruh positif terhadap
kepuasan konsumen.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra merek, Kepuasan Konsumen


Ketersediaan

1118210066/FEB2193/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1118210066Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2193/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1118210066/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this