Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOSMETIK WARDAH DI KABUPATEN BOGOR
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
Harimurti Wulandjani - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan
brand image terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian
asosiatif atau kausalitas dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. metode
pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden
yang menggunakan kosmetik wardah di kabupaten Bogor. Teknik analisis data
yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis linier berganda dengan
menggunakan bantuan aplikasi SPSS (Statistical package for the social sciences)
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif
terhadap kepuasan konsumen. Variabel brand image berpengaruh positif terhadap
kepuasan konsumen.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra merek, Kepuasan Konsumen
Ketersediaan
1118210066/FEB | 2193/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1118210066 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2193/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1118210066/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain