Image of PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas
Produk dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Produk iPhone pada
Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila. Populasi yang
digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan
Bisnis Universitas Pancasila yang menggunakan iPhone, dengan sampel sebanyak
100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis
data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asusmsi klasik, analisis regresi
linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t, dan uji F. Hasil penelitian
menunjukan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan gaya hidup secara
parsial maupun secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk
iPhone pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila.
Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1118210046/FEB2185/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1118210046Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2185/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1118210046/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this