Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA)
Laili Savitri Noor - Pembimbing Materi
DEWI KURNIAWATI - Pembimbing Metodologi
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas
Produk dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Produk iPhone pada
Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila. Populasi yang
digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan
Bisnis Universitas Pancasila yang menggunakan iPhone, dengan sampel sebanyak
100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis
data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asusmsi klasik, analisis regresi
linier berganda, uji koefisien determinasi, uji t, dan uji F. Hasil penelitian
menunjukan bahwa variabel citra merek, kualitas produk dan gaya hidup secara
parsial maupun secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk
iPhone pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila.
Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1118210046/FEB | 2185/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1118210046 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2185/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1118210046/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain