Image of PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN GORENG TEBET

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN GORENG TEBET



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Kualitas Produk
terhadap Keputusan Pembelian Sate Taichan Goreng Tebet. Penelitian ini
merupakan jenis penelitian kuantitatif, ditinjau dari fungsinya penelitian ini
merupakan penelitian dengan bentuk hubungan kausal. Populasi dalam penelitian
ini adalah masyarakat umum baik wanita dan pria dengan jumlah sampel sebanyak
100 responden yang pernah membeli produk Sate Taichan Goreng Tebet. Analisis
data dilakukan dengan menggunakan metode uji asumsi klasik, analisis korelasi
(R), analisis koefisien determinasi (R2) dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini
menunjukkan variabel Promosi dan Kualitas Produk secara simultan mempunyai
pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial
menunjukkan bahwa semua variabel independent mempunyai pengaruh yang
signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1118210137/FEB2196/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1118210137Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2196/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1118210137/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this