Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN GORENG TEBET
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
PEMBIMBING METODOLOGI : DEWI KURNIAWATI, S.E., M.M - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Kualitas Produk
terhadap Keputusan Pembelian Sate Taichan Goreng Tebet. Penelitian ini
merupakan jenis penelitian kuantitatif, ditinjau dari fungsinya penelitian ini
merupakan penelitian dengan bentuk hubungan kausal. Populasi dalam penelitian
ini adalah masyarakat umum baik wanita dan pria dengan jumlah sampel sebanyak
100 responden yang pernah membeli produk Sate Taichan Goreng Tebet. Analisis
data dilakukan dengan menggunakan metode uji asumsi klasik, analisis korelasi
(R), analisis koefisien determinasi (R2) dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini
menunjukkan variabel Promosi dan Kualitas Produk secara simultan mempunyai
pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial
menunjukkan bahwa semua variabel independent mempunyai pengaruh yang
signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1118210137/FEB | 2196/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1118210137 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2196/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1118210137/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain