Image of PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN HARI BELANJA ONLINE NASIONAL SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GENERASI GEN Z DI DKI JAKARTA

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN HARI BELANJA ONLINE NASIONAL SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GENERASI GEN Z DI DKI JAKARTA



Produk atau jasa yang berkualitas baik membutuhkan promosi dalam bentuk iklan
maupun promosi penjualan untuk menarik konsumen dalam keputusan pembelian.
Iklan yang kurang baik dapat mempengaruhi konsumen terhadap keputusan
pembelian. Promosi penjualan dengan tawaran yang menarik dapat mempengaruhi
konsumen terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian dan pengaruh promosi
terhadap keputusan pembelian serta pengaruhnya secara simultan. Metode
penelitan ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif.
Penelitian ini mengambil 100 sampel dengan menggunakan kuesioner yang
dilakukan pada Generasi Z yang berdomisili di DKI Jakarta. Berdasarkan hasil
pengujian, iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
sedangkan promosi penjualan berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. Kemudian iklan dan promosi penjualan berpengaruh terhadap
keputusan pembelian secara simultan.
Kata Kunci : Iklan, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

1118210044/FEB2197/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1118210044Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2197/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1118210044/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this