Image of PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL ORTUSEIGHT DI WILAYAH KELAPA DUA DEPOK (ARENA FUTSAL, DUTA FULTSAL SPORT CENTER, GOLDEN SPORT CENTER)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL ORTUSEIGHT DI WILAYAH KELAPA DUA DEPOK (ARENA FUTSAL, DUTA FULTSAL SPORT CENTER, GOLDEN SPORT CENTER)



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas
produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu futsal
Ortuseight di wilayah Kelapa 2 Depok (Arena Futsal, Duta Futsal & Sport
Center, dan Golden Sport Center). Jenis penelitian ini merupakan penelitian
kuantitatif. Sumber data yang digunakan merupakan data primer yang
berasal dari sampel pengunjung Arena Futsal, Duta Futsal & Sport Center,
dan Golden Sport Center. Pengumpulan data dilakukan dengan
menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Kelayakan instrument diuji
melalui tes validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan
untuk menjawab hipotesis penelitian ini yaitu dengan Teknik uji asumsi
klasik.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Variabel harga tidak
berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian sepatu
futsal Ortuseight di Wilayah Kelapa 2 Depok; (2) Variabel kualitas produk
berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian sepatu
futsal Ortuseight di Wilayah Kelapa 2 Depok; (3) Variabel citra merek
berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian sepatu
futsal Ortuseight di Wilayah Kelapa 2 Depok; (4) Variabel harga, kualitas
produk, dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian sepatu futsal Ortuseight di Wilayah kelapa 2 Depok;
(5) keputusan pembelian dipengaruhi oleh harga, kualitas produk, dan citra
merek sebesar 55,1%, sedangkan 44,9% dipengaruhi oleh variabel lain di
luar model yang diteliti.
Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan
Pembelian.


Ketersediaan

1118210180/FEB2206/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1118210180Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2206/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1118210180/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this