Image of PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER MEREK ANTIS ANTISEPTIC PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI WILAYAH DEPOK JAWA BARAT

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER MEREK ANTIS ANTISEPTIC PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI WILAYAH DEPOK JAWA BARAT



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi bauran pemasaran
terhadap keputusan pembelian produk hand sanitizer merek Antis Antiseptic pada
masa pandemi covid-19 di wilayah Depok Jawa Barat berpengaruh secara simultan.
Metode penelitian dengan menyebarkan kuesioner terhadap 100 responden. Teknik
pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji
validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regrasi linier berganda, uji
koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, uji F, dan uji t. Berdasarkan analisis
data dapat disimpulkan pengujian secara simultan maupun secara parsial variabel
bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk hand
sanitizer merek Antis Antiseptic pada masa pandemi covid-19 di wilayah Depok
Jawa Barat.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1118210079/FEB2211/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1118210079Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2211/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1118210079/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this