Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER MEREK ANTIS ANTISEPTIC PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI WILAYAH DEPOK JAWA BARAT
Laili Savitri Noor - Pembimbing Materi
Murthada Sinuraya - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi bauran pemasaran
terhadap keputusan pembelian produk hand sanitizer merek Antis Antiseptic pada
masa pandemi covid-19 di wilayah Depok Jawa Barat berpengaruh secara simultan.
Metode penelitian dengan menyebarkan kuesioner terhadap 100 responden. Teknik
pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji
validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regrasi linier berganda, uji
koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, uji F, dan uji t. Berdasarkan analisis
data dapat disimpulkan pengujian secara simultan maupun secara parsial variabel
bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk hand
sanitizer merek Antis Antiseptic pada masa pandemi covid-19 di wilayah Depok
Jawa Barat.
Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1118210079/FEB | 2211/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1118210079 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2211/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1118210079/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain