Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VC MARDONUTS CIJANTUNG JAKARTA TIMUR
Harimurti Wulandjani - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Aulia Keiko Hubbansyah, S.I.A., S.Akt., M.M - Pembimbing Metodologi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi harga dan kualitas
pelayanan, terhadap keputusan pembelian produk pada CV Mardonat Gongseng
Raya. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 dengan teknik sampling
menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi
harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
produk CV Mardonat Gongseng Raya. Hasil perhitungan secara simultan pada
variabel persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian
menunjukkan bahwa kedua variabel tersebut memiliki pengaruh dan signifikan.
Hasil uji koefisien determinan menunjukkan bahwa adjusted R2 adalah 0,645. Hal
ini berarti 64,5% variasi keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variasi dari
ketiga model variabel independent persepsi harga dan kualitas pelayanan sedangkan
sisanya dijelaskan oleh variabel lain diluar model.
Kata kunci: Persepsi har, kualitas pelayanan, keputusan pembelian
Ketersediaan
1117210068/FEB | 2212/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1117210068 | 2212/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2212/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1117210068
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain