Image of PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VC MARDONUTS CIJANTUNG JAKARTA TIMUR

Karya Ilmiah Mahasiswa

PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VC MARDONUTS CIJANTUNG JAKARTA TIMUR



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui persepsi harga dan kualitas
pelayanan, terhadap keputusan pembelian produk pada CV Mardonat Gongseng
Raya. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 dengan teknik sampling
menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi
harga dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
produk CV Mardonat Gongseng Raya. Hasil perhitungan secara simultan pada
variabel persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian
menunjukkan bahwa kedua variabel tersebut memiliki pengaruh dan signifikan.
Hasil uji koefisien determinan menunjukkan bahwa adjusted R2 adalah 0,645. Hal
ini berarti 64,5% variasi keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variasi dari
ketiga model variabel independent persepsi harga dan kualitas pelayanan sedangkan
sisanya dijelaskan oleh variabel lain diluar model.
Kata kunci: Persepsi har, kualitas pelayanan, keputusan pembelian


Ketersediaan

1117210068/FEB2212/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB11172100682212/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2212/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1117210068
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this