Image of PENGARUH FASILITAS FLAZZ DAN NILAI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA PT BANK CENTRAL ASIA TBK

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH FASILITAS FLAZZ DAN NILAI KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA DAMPAK PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA PT BANK CENTRAL ASIA TBK



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh fasilitas flazz dan
nilai konsumen terhadap kepuasan konsumen sebagai variabel intervening serta
dampak pada loyalitas konsumen pada PT Bank Central Asia TBK. Sampel
penelitian ini sebanyak seratus responden dengan metode pengumpulan data
melalui kuesioner mengunakan skala interval. Data diolah dengan SmartPLS
(Partial Least Square). Hasil uji hipotesis pertama menunjukkan bahwa variabel
fasilitas flazz berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Untuk uji hipotesis ke dua
menunjukkan bahwa variabel nilai konsumen berpengaruh terhadap kepuasan
konsumen. Untuk uji hipotesis ke tiga menunjukkan bahwa variabel kepuasan
konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Untuk uji hipotesis ke empat
menunjukkan bahwa variabel fasilitas flazz berpengaruh terhadap loyalitas
konsumen. Untuk uji hipotesis ke lima menunjukkan bahwa variabel nilai
konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Untuk uji hipotesis ke enam
menunjukkan bahwa variabel intervening yaitu fasilitas flazz berperan dalam
mengantarai atau memediasi hubungan kepuasan konsumen terhadap loyalitas
konsumen. Untuk uji hipotesis ke tujuh menunjukkan bahwa variabel intervening
yaitu nilai konsumen berperan dalam mengantarai atau memediasi hubungan
kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen.
Kata kunci: fasilitas flazz, nilai konsumen, kepuasan konsumen, loyalitas
konsumen


Ketersediaan

1118215023/FEB2214/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1118215023Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2214/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1118215023/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this