Detail Cantuman

Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AMDK AQUA DI WILAYAH JAKARTA SELATAN
Harimurti Wulandjani - Pembimbing Materi
Achmad Djamil - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruhgreen marketing dan citra
merek terhadap keputusan pembelian Produk AQUA (2) Pengaruh green marketing
terhadap keputusan pembelian produk AQUA (3) Pengaruh citra merek terhadap
pengambilan keputusan produk AQUA
Teknik penelitian ini menggunakan teknik penelitian angket (kuesioner). Populasi
pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang membeli produk AQUA. Teknik
pengambilan sampel menggunakan metode random sampling dengan jumlah
sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner
yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan
untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah teknik uji asumsi klasik.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan
signifikan green marketing dan citra merek terhadap pengambilan keputusan
pembelian, dibuktikan dari nilai uji t dari green marketing 3.260 > 1.98472 dan
kualitas barang 6.312 > 1.98472; dan nilai uji f 55.419 > 3.09. (2) terdapat pengaruh
langsung positif dan signifikan green marketing terhadap keputusan pembelian,
dibuktikan dari nilai signifikansi 0,002
Ketersediaan
1117217039/FEB | 1720/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (MSDM) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1117217039 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
1720/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila: Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1117217039/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain