Image of Tesis Manajemen : PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, FOOD QUALITY DAN SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP REVISIT INTENTION RESTORAN AYAM TULANG LUNAK

Karya Ilmiah Mahasiswa

Tesis Manajemen : PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, FOOD QUALITY DAN SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA TERHADAP REVISIT INTENTION RESTORAN AYAM TULANG LUNAK



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SPSTMM200471T471/MM/PASCAPerpustakaan Sekolah PascasarjanaB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T471/MM/PASCA
Penerbit Magister Manajemen - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila: .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
5115221063
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Manajemen Stratejik
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this