Image of Tesis Manajemen : PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN DWELL TIME SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA AREA RETAIL BANDARA (STUDI PADA PT ANGKASA PURA I (PERSERO) BANDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI BALI)

Karya Ilmiah Mahasiswa

Tesis Manajemen : PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN DWELL TIME SEBAGAI VARIABEL MODERATOR PADA AREA RETAIL BANDARA (STUDI PADA PT ANGKASA PURA I (PERSERO) BANDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI BALI)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SPSTMM200469T469/MM/PASCAPerpustakaan Sekolah PascasarjanaB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T469/MM/PASCA
Penerbit Magister Manajemen - Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila: .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
5118220021
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
Manajemen Pemasaran
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this