Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
Pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap Keputusan Pembelian di Cafe Teras Rumah Nenek
Meizar Rusli - Pembimbing Materi
Devi Roza Krisnandhi Kausar - Pembimbing Metodologi
Cafe Teras Rumah Nenek berdiri sejak tahun 2019 yang berlokasi di Jl. Abdulrahman No. 46, RT.12/RW.5, Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta, Daerah khusus ibu kota Jakarta. Cafe Teras Rumah Nenek melakukan kegiatan pemasaran melalui social media Instagram maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing Instagram terhadap keputusan pembelian di Cafe Teras Rumah Nenek. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Cafe Teras Rumah Nenek. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria konsumen yang pernah melakukan pembelian di cafe teras rumah nenek minimal 1 kali dan mengikuti akun Instagram @cafe teras rumah nenek. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan social media marketing Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Cafe Teras Rumah Nenek. Pada hasil uji t menunjukan bahwa dari keempat variabel social media marketing Instagram hanya koneksi yang berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
FPARES230017 | FPARES230017 | Perpustakaan Fakultas Pariwisata | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
FPARES230017
|
Penerbit | Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila: Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
97 p.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain