Image of Pengaruh Memorable Tourism Experiences (MTE) terhadap Behavioral Intention Wisatawan di Kebun Raya Bogor

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Memorable Tourism Experiences (MTE) terhadap Behavioral Intention Wisatawan di Kebun Raya Bogor



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Memorable Toursim Experiences (MTE) dan behavioral intention wisatawan yang berkunjung ke destinasi Kebun Raya Bogor serta menganalisis pengaruh memorable tourism experiences terhadap Behavioral Intention wisatawan di Kebun Raya Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif, analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dengan menggunakan IBM SPSS 25.0 for windows. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada 100 responden, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel memorable tourism experiences berpengaruh secara simultan terhadap Behavioral Intention. Pada hasil uji t menunjukan bahwa dari ketujuh variabel memorable tourism experiences hanya Novelty yang berpengaruh secara parsial terhadap behavioral intention.


Ketersediaan

FPARES230047FPARES230047Perpustakaan Fakultas PariwisataB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
FPARES230047
Penerbit Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
99p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this