Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Pemandu terhadap Kepuasan Wisatawan Museum Nasional Jakarta

Karya Ilmiah Mahasiswa

Pengaruh Kualitas Pelayanan Pemandu terhadap Kepuasan Wisatawan Museum Nasional Jakarta



Museum Nasional yang memiliki 190 benda-benda yang bernilai sejarah yang terdiri dari tujuh jenis koleksi prasejarah. Koleksi yang terdiri dari koleksi arkeologi, koleksi keramik, koleksi heraldik, koleksi kolonial, koleksi etnografi, koleksi geografis, Museum yang seluas 26.500 meter persegi dan memiliki 2 gedung. Gedung A yang digunakan untuk ruang pamer serta menyimpan koleksi, Sedangkan Gedung B tempat untuk latihan tarian. Namun adanya kurang puas mengenai kualitas pelayanan pemandu di Museum Nasional Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kualitas pelayanan pemandu Museum Nasional Jakarta dan menjabarkan kepuasan wisatawan terhadap pelayanan pemandu Museum Nasional Jakarta dan untuk menganalisis pengaruh kualits pelayanan pemandu terhadap wisatawan Museum Nasional Jakarta. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini metode kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi berganda. Dengan pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebar Kuesioner kepada 100 responden, observasi, dokumentasi. Dengan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel tangibless, reliability, responsiveness, assurance dengan uji T berpengaruh terhadap kepuasan wisatawan.


Ketersediaan

FPARES230027FPARES230027Perpustakaan Fakultas PariwisataB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
FPARES230027
Penerbit Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
92p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
8018210029
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this