Image of Strategi PT. Thayiba Tora Tours & Travel dalam Menghadapi Krisis Pandemi Covid19

Karya Ilmiah Mahasiswa

Strategi PT. Thayiba Tora Tours & Travel dalam Menghadapi Krisis Pandemi Covid19



Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis bagaimana strategi yang diterapkan oleh PT. Thayiba Tora Tours & Travel dalam menghadapi krisis pandemi Covid19 selama 2 tahun belakangan ini. PT. Thayiba Tora Tours and Travel merupakan biro perjalanan wisata yang berfokus dalam keberangkatan ibadah umrah & haji dan wisata muslim. Namun dikarenakan adanya masa pandemi, Thayiba Tora memasuki masa krisis dan mulai menerapkan strategi manajemen krisis. Penelitian ini dipaparkan dengan menggunakan teori tahapan manajemen krisis dan penanganan manajemen resiko dan krisis. Sedangkan untuk perumusan strategi dilakukan dengan menggunakan analisis SWOT. Hasil analisis SWOT untuk strategi Thayiba Tora dalam menghadapi masa krisis pandemi Covid19 menunjukkan bahwa terdapat 3 jangka waktu strategi, yaitu strategi jangka pendek, strategi jangka menengah, dan strategi jangaka panjang.


Ketersediaan

FPARES230009FPARES230009Perpustakaan Fakultas PariwisataB A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
FPARES230009
Penerbit Fakultas Pariwisata Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
84p.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
8020207006
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this