Detail Cantuman
Textbook
Psikologi Pengajaran
PSIKOLOGI pengajaran merupakan salah satu cabang dari psikologi praktis yang mempelajari prasyarat-prasyarat atau faktor-faktor bagi aktivitas belajar di sekolah dan pelbagai kegiatan belajar lainnya serta fase-fase dalam proses belajar. Psikologi praktis ini ikut berperanan mengembangkan situasi mengajar- belajar di dalam kelas. Digambarkan dengan tepat tentang apa sebetulnya "mengajar-belajar" itu.
Pengarang buku ini, dosen pada sebuah institut pendidikan, membahas pelbagai segi pengajaran di dalam kelas. Informasi dan pandangan tentang proses pengajaran, proses belajar, faktor-faktor yang mempengaruhi peng- ajaran di sekolah, jenis-jenis cara belajar, penggunaan hasil belajar, masalah lupa, transfer pengetahuan dan evaluasi pengajaran, sangat berguna bagi tenaga pendidik dan guru-guru, khususnya guru sekolah menengah. Buku ini disusun sebagai salah satu sumber literatur di bidang psikologi pengajaran, yang bermanfaat sekali bagi tenaga pengajar, khususnya Lembaga Pendidikan
Ketersediaan
FPB234098 | 370.15 WIN p | Perpustakaan Fakultas Psikologi | T E R S E D I A |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370.15 WIN p
|
Penerbit | Gramedia: Jakarta., 1987 |
Deskripsi Fisik |
x, 389 p. : il. ; 27 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
-
|
Klasifikasi |
370.15 WIN p
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain