Image of Pengantar Sistem Informasi  Introduction to Information System Buku 2 Edisi 16

Textbook

Pengantar Sistem Informasi Introduction to Information System Buku 2 Edisi 16



Bisnis melalui Internet, mungkin sudah tidak asing lagi kita dengar. Saat ini, banyak individu maupun perusahaan yang melakukan penjualan dan pemasaran produknya lewat dunia maya. Bahkan, penggunaan teknologi tidak lagi hanya sekadar menjadi tren, tetapi sudah merupakan sebuah kebutuhan. Namun, mengikuti tren saja tanpa aktif mendalami dan mencari tahu wawasan mengenai perdagangan elektronik dan hal yang terjadi di dalamnya, tentu tidaklah cukup. Hal itu dikarenakan perkembangan sistem informasi termasuk teknologi yang ada berjalan dengan begitu cepat. Lalu, bagaimana agar kita dapat lebih memahami persoalan teknologi sekaligus meraih kesuksesan dalam melakukan bisnis dan perdagangan dengan menggunakan Internet dan perangkat teknologi lainnya? Pengantar Sistem Informasi edisi keenam belas ini menjelaskan mengenai teknologi informasi (TI) dalam perspektif bisnis dan manajerial. Buku ini menekankan pada peran strategis teknologi informasi dalam menyediakan perangkat dan sumber daya bagi pelaku bisnis untuk dapat mengelola operasional bisnis, mendukung pengambilan keputusan, memungkinkan kolaborasi perusahaan, dan meraih keunggulan kompetitif. Materi bab dalam Buku 2 ini dikelompokkan ke dalam modul/bagian sesuai pembahasan dan merupakan lanjutan dari Buku 1. Topik dimulai pada bagian Aplikasi Bisnis Elektronik, dilanjutkan dengan Proses Pengembangan dan Tantangan Manajemen dalam TI. Terdapat segmen Tantangan dan Solusi Riil yang mengaitkan teori dengan kasus sehingga pembaca dapat mempelajari realitas perusahaan dan pelaku dalam dunia bisnis. Buku ini secara khusus ditujukan bagi mahasiswa bisnis yang sedang mempelajari atau akan menjadi pelaku bisnis, terutama dalam bisnis dan perdagangan elektronik di pasar global. Materi yang dibahas dalam Buku 2 ini mencakup: MODUL III : Teknologi Informasi Bab 8 : Bisnis di Dalam Perusahaan Bab 9 : Sistem Perdagangan Elektronik Bab 10: Dukungan Pembuatan Keputusan MODUL IV : PROSES PENGEMBANGAN Bab 11: Strategi Bisnis/TI untuk Pengembangan Bab 12: Mengimplementasikan Solusi Bisnis/TI MODUL V : TANTANGAN MANAJEMEN Bab 13: Tantangan Keamanan dan Etis Bab 14: Teknologi Informasi dalam Perusahaan dan Manajemen Global


Ketersediaan

23.16918/feb658.4038/Mar/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No. 7 Sistem Informasi Manajemen)T E R S E D I A
23.16919/feb658.4038/Mar/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
24.17179/feb658.4038/Mar/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No. 7 Sistem Informasi Manajemen)T E R S E D I A
24.17180/feb658.4038/Mar/PPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No. 7 Sistem Informasi Manajemen)T E R S E D I A

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.4038/Mar/P
Penerbit Salemba Empat: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-979-061-567-0
Klasifikasi
658.4038
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
16
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this