Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH PUBLISITAS DAN PROPOSISI PENJUALAN UNIK TERHADAP INTENSI MAHASISWA REGULER KHUSUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN GO-JEK
ABSTRAK
Dalam dunia bisnis di Indonesia saat ini telah memasuki perkembangan yang
cukup signifikan. Perkembangan dunia bisnis dewasa ini ditandai dengan semakin
tajamnya persaingan. Oleh karena itu perusahaan harus melakukan kegiatan
publisitas. Dalam perusahaan peran dari publisitas sangat penting, karena dapat
memberikan informasi dan menarik perhatian masyarakat terhadap produk atau
jasa yang diluncurkan oleh perusahaan. Untuk sukses dalam memasarkan
produknya, perusahaan juga bisa memanfaatkan metode yang lain, yaitu dengan
menggunakan proposisi penjualan yang unik atau yang biasa disebut dengan
Unique Selling Proposition ( USP ). USP berorientasi pada keunggulan atau
kelebihan suatu produk yang tidak dimiliki oleh produk kompetitor. Penelitian ini
bertujuan untuk menguji apakah publisitas dan proposisi penjualan yang unik
(unique selling proposition) dapat mempengaruhi intensi.
Kata kunci : Publisitas, Proposisi Penjualan Unik (Unique Selling Proposition),
Intensi
Ketersediaan
1112216153/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1112216153/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain