Image of PENGARUH PUBLISITAS DAN PROPOSISI PENJUALAN UNIK TERHADAP INTENSI MAHASISWA REGULER KHUSUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN GO-JEK

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH PUBLISITAS DAN PROPOSISI PENJUALAN UNIK TERHADAP INTENSI MAHASISWA REGULER KHUSUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PANCASILA DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN GO-JEK



ABSTRAK
Dalam dunia bisnis di Indonesia saat ini telah memasuki perkembangan yang
cukup signifikan. Perkembangan dunia bisnis dewasa ini ditandai dengan semakin
tajamnya persaingan. Oleh karena itu perusahaan harus melakukan kegiatan
publisitas. Dalam perusahaan peran dari publisitas sangat penting, karena dapat
memberikan informasi dan menarik perhatian masyarakat terhadap produk atau
jasa yang diluncurkan oleh perusahaan. Untuk sukses dalam memasarkan
produknya, perusahaan juga bisa memanfaatkan metode yang lain, yaitu dengan
menggunakan proposisi penjualan yang unik atau yang biasa disebut dengan
Unique Selling Proposition ( USP ). USP berorientasi pada keunggulan atau
kelebihan suatu produk yang tidak dimiliki oleh produk kompetitor. Penelitian ini
bertujuan untuk menguji apakah publisitas dan proposisi penjualan yang unik
(unique selling proposition) dapat mempengaruhi intensi.
Kata kunci : Publisitas, Proposisi Penjualan Unik (Unique Selling Proposition),
Intensi


Ketersediaan

1112216153/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1112216153/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this