Image of Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Era Media Sosial

Textbook

Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Era Media Sosial



Komunikasi dan pemasaran merupakan dua konsep penting yang saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Dua konsep tersebut akan efektif untuk dimanfaatkan oleh perusahaan untuk melakukan penetrasi pasar, terutama untuk memperkenalkan berbagai produk baru perusahaan atau target konsumen baru perusahaan.

Komunikasi dan pemasaran perlu diintegrasikan dan dipadukan secara proporsional karena perpaduan tersebut akan melahirkan salah satu sinergi strategi pemasaran yang dapat diandalkan perusahaan. Hasil perpaduan strategi tersebut lebih dikenal dengan komunikasi pemasaran terpadu atau integrated marketing communication (IMC). Penggunaan strategi IMC dalam memasarkan produk harus dilakukan dengan didasarkan pada karakteristik produk dan target pasarnya.

Hal tersebut tidak lain untuk mampu mengkombinasikan berbagai konsep strategi IMC agar dapat menghasilkan efek terbaik pada angka pemasaran hingga penjualan produk. Untuk itu, agar lebih bisa memahami dari setiap strategi yang dalam IMC, Donni Juni Priansa menghadirkan buku Komunikasi Pemasaran Terpadu. Buku ini akan menguraikan berbagai konsep dan aspek penting dari komunikasi pemasaran terpadu yang tersebar dalam dua puluh bab.

Diantaranya terdiri atas konsep komunikasi, konsep pemasaran, konsep pemasaran jasa, komunikasi pemasaran terpadu, direct marketing, sales promotion, public relations, periklanan, dan sponsorship. Kemudian personal selling, merek, green marketing, e-marketing,.word of mouth marketing, social media marketing, experiental marketing, relationship marketing, CRM, perilaku konsumen, hingga loyalitas pelanggan.


Ketersediaan

2343/kom/2023658.802 DON kPerpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi (Rak Textbook)T E R S E D I A
2344/kom/2023658.802 DON kPerpustakaan Fakultas Ilmu Komunikasi (Rak Textbook)T E R S E D I A
24.17016/feb658.802 DON kPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No.4 Pemasaran)T E R S E D I A
24.17017/feb658.802 DON kPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisD I P I N J A M
24.17018/feb658.802 DON kPerpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A
24.17019/feb658.802 DON kPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Rak No.4 Pemasaran)B A C A
D I T E M P A T

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.802 DON k
Penerbit Pustaka Setia: Bandung.,
Deskripsi Fisik
xx, 548 halaman : ilustrasi ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
978-979-076-662-4
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this