Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
Skripsi: Implementasi Metode Reinforcement Learning Pada Agent Permainan Video 2D Endless Runner Dengan Menggunakan Unity Ml-Agents
Pada masa modern saat ini, perkembangan permainan video telah mengalami
perkembangan yang sangat pesat, dari grafis hingga mekanisme permainan namun dalam
perkembangan tersebut masih menggunakan metode lama untuk membuat suatu
kecerdasan buatan pada permainan video. Diperlukannya penelitian mengenai masalah
tersebut, penelitian yang dilakukan oleh peneliti menggunakan metode reinforcement
learning pada permainan video endless runner 2D. Hasil yang dicapai dari penelitian ini
adalah sebuah agent yang dapat mempelajari cara memainkan permainan video. Kontribusi
dari penelitian ini membuktikan bahwa bisa dilakukannya pembuataan kecerdasan buatan
dengan metode reinforcement learning pada suatu permainan video.
Ketersediaan
TAFT2300307 | IF S1 TA 0269 WAR i | Perpustakaan Fakultas Teknik (SKRIPSI INFORMATIKA) | T E R S E D I A |
TAFTE2300307 | IF S1 TA 0269 WAR i | Perpustakaan Fakultas Teknik (SKRIPSI INFORMATIKA) | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
IF S1 TA 0269 WAR i
|
Penerbit | Fakultas Teknik Universitas Pancasila: Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
4519210002
|
Klasifikasi |
IF S1 TA 0269 WAR i
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain