Image of Skripsi: Implementasi Metode Reinforcement Learning Pada Agent Permainan Video 2D Endless Runner Dengan Menggunakan Unity Ml-Agents

Karya Ilmiah Mahasiswa

Skripsi: Implementasi Metode Reinforcement Learning Pada Agent Permainan Video 2D Endless Runner Dengan Menggunakan Unity Ml-Agents



Pada masa modern saat ini, perkembangan permainan video telah mengalami
perkembangan yang sangat pesat, dari grafis hingga mekanisme permainan namun dalam
perkembangan tersebut masih menggunakan metode lama untuk membuat suatu
kecerdasan buatan pada permainan video. Diperlukannya penelitian mengenai masalah
tersebut, penelitian yang dilakukan oleh peneliti menggunakan metode reinforcement
learning pada permainan video endless runner 2D. Hasil yang dicapai dari penelitian ini
adalah sebuah agent yang dapat mempelajari cara memainkan permainan video. Kontribusi
dari penelitian ini membuktikan bahwa bisa dilakukannya pembuataan kecerdasan buatan
dengan metode reinforcement learning pada suatu permainan video.


Ketersediaan

TAFT2300307IF S1 TA 0269 WAR iPerpustakaan Fakultas Teknik (SKRIPSI INFORMATIKA)T E R S E D I A
TAFTE2300307IF S1 TA 0269 WAR iPerpustakaan Fakultas Teknik (SKRIPSI INFORMATIKA)T E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
IF S1 TA 0269 WAR i
Penerbit Fakultas Teknik Universitas Pancasila: Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
4519210002
Klasifikasi
IF S1 TA 0269 WAR i
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this