Image of PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DT LAUNDRY DI WILAYAH CEMPAKA PUTIH BARAT

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DT LAUNDRY DI WILAYAH CEMPAKA PUTIH BARAT



Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas jasa
pelayanan dan promosi DT Laundry terhadap kepuasan konsumen di wilayah Cempaka
Putih Barat. Sampel penelitian ini dilakukan sebanyak 85 orang pelanggan DT laundry.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data primer
menggunakan metode survei. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh
kualitas jasa layanan dan promosi DT Laundry terhadap kepuasan konsumen dengan
hasil uji T diperoleh sebesar 6.335 dan 4.630 dengan nilai signifikansi sebesar 0.000 <
0.05. Sedangkan variabel Layanan dan variabel Promosi terhadap variabel Kepuasan
Konsumen terdapat pengaruh yang signifikan dengan hasil R Square diperoleh sebesar
0.613. Hal ini berarti 61,3% pemberian Kepuasan Konsumen dapat dijelaskan oleh
variabel Layanan serta variabel Promosi sedangkan sisanya yaitu 38,7% Kepuasan
Konsumen dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian
ini.
Kata kunci : kualitas jasa pelayanan, promosi, dan kepuasan konsumen


Ketersediaan

1115210305/FEB2228/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1115210305Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2228/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1115210305/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this