Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DT LAUNDRY DI WILAYAH CEMPAKA PUTIH BARAT
Harimurti Wulandjani - Pembimbing Materi
Setiarini - Pembimbing Metodologi
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas jasa
pelayanan dan promosi DT Laundry terhadap kepuasan konsumen di wilayah Cempaka
Putih Barat. Sampel penelitian ini dilakukan sebanyak 85 orang pelanggan DT laundry.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data primer
menggunakan metode survei. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh
kualitas jasa layanan dan promosi DT Laundry terhadap kepuasan konsumen dengan
hasil uji T diperoleh sebesar 6.335 dan 4.630 dengan nilai signifikansi sebesar 0.000 <
0.05. Sedangkan variabel Layanan dan variabel Promosi terhadap variabel Kepuasan
Konsumen terdapat pengaruh yang signifikan dengan hasil R Square diperoleh sebesar
0.613. Hal ini berarti 61,3% pemberian Kepuasan Konsumen dapat dijelaskan oleh
variabel Layanan serta variabel Promosi sedangkan sisanya yaitu 38,7% Kepuasan
Konsumen dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian
ini.
Kata kunci : kualitas jasa pelayanan, promosi, dan kepuasan konsumen
Ketersediaan
1115210305/FEB | 2228/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1115210305 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2228/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1115210305/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain