Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH BRAND AMBASSADOR INFLUENCER YOUTUBER TASYI ATHASYIA SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK AIR MINERAL CRYSTALIN
Ati Hermawati - Pembimbing Materi
Trisnani Indriati - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tasyi Athasyia sebagai
Celebrity Endorser dengan atribut attractiveness, trustworthiness dan expertise
terhadap purchase intention produk air mineral Crystalin. Penentuan responden
dilakukan dengan metode convinence sampling yaitu penyebaran kuisoner kepada
170 followers instagram Tasyi Athasyia. Teknik analisis data menggunakan
analisa regresi linier berganda dan pengujian hipotesis yaitu pengujian secara
simultan (uji F) dan pengujian secara parsial (uji t). Dalam menganalisis data
menggunakan SPSS Statistic ver. 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
secara simultan dan parsial terbukti bahwa attractiveness, trustworthiness dan
expertise yang dimiliki Tasyi Athasyia berpengaruh secara signifikan terhadap
purchase intention produk air mineral Crystalin.
Kata kunci : celebrity endorser, attractiveness, trustworthiness, expertise,
purchase intention
Ketersediaan
1117210118/FEB | 2218 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1117210118 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2218
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1117210118/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain