Image of PENGARUH BRAND AMBASSADOR INFLUENCER YOUTUBER TASYI ATHASYIA SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK AIR MINERAL CRYSTALIN

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH BRAND AMBASSADOR INFLUENCER YOUTUBER TASYI ATHASYIA SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK AIR MINERAL CRYSTALIN



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Tasyi Athasyia sebagai
Celebrity Endorser dengan atribut attractiveness, trustworthiness dan expertise
terhadap purchase intention produk air mineral Crystalin. Penentuan responden
dilakukan dengan metode convinence sampling yaitu penyebaran kuisoner kepada
170 followers instagram Tasyi Athasyia. Teknik analisis data menggunakan
analisa regresi linier berganda dan pengujian hipotesis yaitu pengujian secara
simultan (uji F) dan pengujian secara parsial (uji t). Dalam menganalisis data
menggunakan SPSS Statistic ver. 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
secara simultan dan parsial terbukti bahwa attractiveness, trustworthiness dan
expertise yang dimiliki Tasyi Athasyia berpengaruh secara signifikan terhadap
purchase intention produk air mineral Crystalin.
Kata kunci : celebrity endorser, attractiveness, trustworthiness, expertise,
purchase intention


Ketersediaan

1117210118/FEB2218Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1117210118Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2218
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1117210118/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this