Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA DEPOK (STUDI EMPIRIK DI KOTA DEPOK)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA DEPOK (STUDI EMPIRIK DI KOTA DEPOK)



Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui untuk Kepuasan
Konsumen produk Skincare MS Glow yang dilihat dari variabel Kualitas Produk,
Harga, dan Promosi dengan studi empirik pada konsumen produk Skincare MS
Glow di Kota Depok. Metode penelitian yang digunakan adalah uji asumsi klasik,
analisis linier berganda dan uji hipotesis. Data yang digunakan adalah data primer
yang diperoleh dengan menyebar kuesioner kepada responden pernah membeli
produk MS Glow melalui akun Instagram resmi. Diukur dengan skala Likert
sebanyak 100 responden. Hasil penelitian secara simultan Kualitas Produk, Harga,
dan Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara
parsial tinjauan dari Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh signifikan
terhadap Kepuasan Konsumen.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen.


Ketersediaan

1118210067/FEB2227Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1118210067Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2227/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1118210067/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this