Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE MS GLOW DI KOTA DEPOK (STUDI EMPIRIK DI KOTA DEPOK)
Murthada Sinuraya - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Dr. Tyahya Whisnu Hendratni, S.E., M.M - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui untuk Kepuasan
Konsumen produk Skincare MS Glow yang dilihat dari variabel Kualitas Produk,
Harga, dan Promosi dengan studi empirik pada konsumen produk Skincare MS
Glow di Kota Depok. Metode penelitian yang digunakan adalah uji asumsi klasik,
analisis linier berganda dan uji hipotesis. Data yang digunakan adalah data primer
yang diperoleh dengan menyebar kuesioner kepada responden pernah membeli
produk MS Glow melalui akun Instagram resmi. Diukur dengan skala Likert
sebanyak 100 responden. Hasil penelitian secara simultan Kualitas Produk, Harga,
dan Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara
parsial tinjauan dari Kualitas Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh signifikan
terhadap Kepuasan Konsumen.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen.
Ketersediaan
1118210067/FEB | 2227 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1118210067 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2227/FEB
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1118210067/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain