Image of PENGARUH FLASH SALES DAN MOTIVASI BELANJA TERHADAP PEMBELIAN ULANG DI SHOPEE (STUDI KASUS GENERASI MILENIAL)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH FLASH SALES DAN MOTIVASI BELANJA TERHADAP PEMBELIAN ULANG DI SHOPEE (STUDI KASUS GENERASI MILENIAL)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Flash Sale dan
motivasi belanja terhadap pembelian ulang pada shopee ( studi kasus generasi
milenial ). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan
teknik non probability sampling dengan menggunakan metode snowball
sampling terhadap pelanggan Shopee yang sudah melakukan minimal satu kali
pembelian produk Shopee.Responden dalam penelitian ini adalah 100 responden,
teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif dan analisis
linier berganda dengan menggunakan bantuan aplikasi perangkat lunak yaitu
SPSS (Statistical Package For The Social Sciences). Hasil penelitian dari
penelitian ini membuktikan bahwa variabel strategi pemasaran berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Shopee.
Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian pada produk Shopee.
Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

1118210082/FEB2230/FEBPerpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1118210082Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2230
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1118210082/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this