Detail Cantuman

Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH FLASH SALES DAN MOTIVASI BELANJA TERHADAP PEMBELIAN ULANG DI SHOPEE (STUDI KASUS GENERASI MILENIAL)
Derriawan - Pembimbing Materi
Achmad Djamil - Pembimbing Metodologi
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Flash Sale dan
motivasi belanja terhadap pembelian ulang pada shopee ( studi kasus generasi
milenial ). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan
teknik non probability sampling dengan menggunakan metode snowball
sampling terhadap pelanggan Shopee yang sudah melakukan minimal satu kali
pembelian produk Shopee.Responden dalam penelitian ini adalah 100 responden,
teknik yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif dan analisis
linier berganda dengan menggunakan bantuan aplikasi perangkat lunak yaitu
SPSS (Statistical Package For The Social Sciences). Hasil penelitian dari
penelitian ini membuktikan bahwa variabel strategi pemasaran berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Shopee.
Variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian pada produk Shopee.
Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
1118210082/FEB | 2230/FEB | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1118210082 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2230
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1118210082/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain