Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE (Studi Kasus Pada Konsumen Handphone Iphone di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisinis Universitas Pancasila)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE IPHONE (Studi Kasus Pada Konsumen Handphone Iphone di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisinis Universitas Pancasila)



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualita produk,
harga dan desain produk Handphone Iphone dikalangan mahasiswa fakultas
Ekonomi dan Bisnis. Metode sampel menggunakan rumus Slovin. Berdasarkan
rumus tersebut dapat dihitungsampel dari populasi 1857 orang dengan ttarif
kesalahan 10%, maka sampel yang diperoleh 95 responden. Metoe analisis
yang digunalan adalah ujiasumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan
uji hipotesis dengan menggunakan SPSS 26.Hasil penelitian ini menunjukan
bahwa secara parsial variabel Kualitas Produk, Harga dan Desain produk
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan variabel Kualitas
Produk, Harga dan Desain produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Desain Produk dan Keputusan
Pembelian


Ketersediaan

1118210083/FEB2229Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1118210083Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2229/FEB
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1118210083/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this