Image of ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND SKINCARE SOMETHINC

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND SKINCARE SOMETHINC



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh media sosial dan
brand awareness terhadap keputusan pembelian pada brand skincare Somethinc.
Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan menggunakan pendekatan
kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan 100
responden yang sudah melakukan minimal satu kali pembelian produk brand
skincare Somethinc di Universitas Pancasila Jakarta. Teknik analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalaha nalisis linier berganda dengan
menggunakan bantuan aplikasi perangkat lunak yaitu SPSS (Statistical Package
For The Social Sciences). Hasil penelitian dari penelitian ini membuktikan bahwa
variabel media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian pada brand skincare Somethinc. Variabel brand awareness berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada brand skincare
Somethinc.
Kata Kunci : Media Sosial, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1118210127/FEB2223Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1118210127Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2223
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1118210127/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this