Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND SKINCARE SOMETHINC
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Tia Ichwani, S.E., M.M. - Pembimbing Metodologi
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh media sosial dan
brand awareness terhadap keputusan pembelian pada brand skincare Somethinc.
Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan menggunakan pendekatan
kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan 100
responden yang sudah melakukan minimal satu kali pembelian produk brand
skincare Somethinc di Universitas Pancasila Jakarta. Teknik analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalaha nalisis linier berganda dengan
menggunakan bantuan aplikasi perangkat lunak yaitu SPSS (Statistical Package
For The Social Sciences). Hasil penelitian dari penelitian ini membuktikan bahwa
variabel media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian pada brand skincare Somethinc. Variabel brand awareness berpengaruh
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada brand skincare
Somethinc.
Kata Kunci : Media Sosial, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1118210127/FEB | 2223 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1118210127 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2223
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1118210127/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain