Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU COMPASS
Iha Haryani Hatta - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Dr. Tyahya Whisnu Hendratni, S.E., M.M - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis promosi dan kualitas produk
terhadap citra merek serta dampaknya pada keputusan pembelian. Populasi yang
digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah melakukan
transaksi pembelian produk sepatu Compass, dimana respondennya adalah
Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila dan Masyarakat
Umum . Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Adapun metode
pengumpulan data melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis
Smart PLS 3.3.3. Partial Least Square (PLS) merupakan 55 analisis persamaan
Structural Equation Modelling (SEM) yang berbasis regresi linear.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, promosi tidak berpengaruh positif
dan signifikan terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap citra merek, promosi berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian, variabel intervening citra merek memediasi
pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, serta citra merek memdiasi
pengaruh kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian.
Kata kunci : Promosi,Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1118210216/FEB | 2219 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1118210216 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2219
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1118210216/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain