Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA JASA BOGA REVAND CATERING (STUDI PADA KONSUMEN REVAND CATERING)
Laili Savitri Noor - Pembimbing Materi
Rika Kaniati - Pembimbing Metodologi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, brand trust,
dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada jasa boga Revand Catering
(Studi Pada Konsumen Revand Catering). Pada penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak 36 perusahaan. Data
yang dikumpulkan menggunakan kuesioner yang berupa daftar pernyataan. Teknik
analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda
dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS 25. Hasil pada penelitian ini
menunjukkan brand image memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian pada
jasa boga Revand Catering. Brand trust memiliki pengaruh terhadap keputusan
pembelian pada jasa boga Revand Catering. Word of mouth memiliki pengaruh
terhadap keputusan pembelian pada jasa boga Revand Catering. Brand image,
brand trust, dan word of mouth memeliki pengaruh secara bersama-sama terhadap
keputusan pembelian pada jasa boga Revand Catering.
Kata Kunci: Brand image, brand trust, word of mouth dan keputusan pembelian
Ketersediaan
1118210260/FEB | 2226 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (Pemasaran) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1118210260 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2226
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1118210260/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain