Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH HARGA DAN PROMOS I DENGAN APLIKASI MYTELKOMSEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOMSEL (Studi Empirik di Universitas Pancasila)
Supriadi Thalib - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Dr. Tyahya Whisnu Hendratni, S.E., M.M - Pembimbing Metodologi
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh harga
dan promosi dengan aplikasi MyTelkomsel terhadap keputusan pembelian pada
produk Telkomsel (Studi Empirik di Universitas Pancasila) secara parsial maupun
simultan. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Telkomsel
dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel di Universitas Pancasila pada tahun
2022. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan
metode purposive sampling dan diperoleh sebanyak 100 responden. Hasil
penelitian ini menunjukkan harga dan promosi berpengaruh parsial terhadap
keputusan pembelian. Harga dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap
keputusan pembelian. sebesar 61,7%, sedangkan 38,3% lainnya dipengaruhi oleh
variabel lain yang tidak dimasukkan kedalam model ini.
Kata Kunci : Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1119210085/FEB | 2251 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
ESFEB1119210085 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis | T E R S E D I A |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2251
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1119210085/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain