Image of PENGARUH HARGA DAN PROMOS I DENGAN APLIKASI MYTELKOMSEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOMSEL (Studi Empirik di Universitas Pancasila)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH HARGA DAN PROMOS I DENGAN APLIKASI MYTELKOMSEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELKOMSEL (Studi Empirik di Universitas Pancasila)



Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh harga
dan promosi dengan aplikasi MyTelkomsel terhadap keputusan pembelian pada
produk Telkomsel (Studi Empirik di Universitas Pancasila) secara parsial maupun
simultan. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Telkomsel
dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel di Universitas Pancasila pada tahun
2022. Pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan
metode purposive sampling dan diperoleh sebanyak 100 responden. Hasil
penelitian ini menunjukkan harga dan promosi berpengaruh parsial terhadap
keputusan pembelian. Harga dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap
keputusan pembelian. sebesar 61,7%, sedangkan 38,3% lainnya dipengaruhi oleh
variabel lain yang tidak dimasukkan kedalam model ini.
Kata Kunci : Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1119210085/FEB2251Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T
ESFEB1119210085Perpustakaan Fakultas Ekonomi & BisnisT E R S E D I A

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2251
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1119210085/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this