Image of PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA GOJEK DI KOTA BOGOR

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA GOJEK DI KOTA BOGOR



Gojek merupakan penyedia layanan transportasi bermitra dengan memanfaatkan
teknologi. Gojek memberikan solusi dalam pengiriman barang, pesan antar
makanan, berbelanja dan berpergian. Pada penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh antara kepercayaan, keamanan serta kualitas pelayanan
terhadap konsumen pada pengguna gojek di kota Bogor. Populasi yang digunakan
ini adalah konsumen yang pernah menggunakan aplikasi gojek, dengan jumlah
sampel sebanyak 100 responden. Adapun metode pengumpulan data melalui
kuesioner dan menggunakan program SPSS Versi 25.0.. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa kepercayaan, keamanan serta kualitas pelayanan memiliki
pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Gojek
di Kota Bogor.
Kata Kunci : Transportasi, Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Layanan, Kepuasan
konsumen


Ketersediaan

1119210003/FEB2240Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2240
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1119210003/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this