Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA GOJEK DI KOTA BOGOR
Sri Widyastuti - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Dewi Kurniawati, S.E., M.M. - Pembimbing Metodologi
Gojek merupakan penyedia layanan transportasi bermitra dengan memanfaatkan
teknologi. Gojek memberikan solusi dalam pengiriman barang, pesan antar
makanan, berbelanja dan berpergian. Pada penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh antara kepercayaan, keamanan serta kualitas pelayanan
terhadap konsumen pada pengguna gojek di kota Bogor. Populasi yang digunakan
ini adalah konsumen yang pernah menggunakan aplikasi gojek, dengan jumlah
sampel sebanyak 100 responden. Adapun metode pengumpulan data melalui
kuesioner dan menggunakan program SPSS Versi 25.0.. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa kepercayaan, keamanan serta kualitas pelayanan memiliki
pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pengguna Gojek
di Kota Bogor.
Kata Kunci : Transportasi, Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Layanan, Kepuasan
konsumen
Ketersediaan
1119210003/FEB | 2240 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2240
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1119210003/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain