Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, ENDORSEMENT DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PLATFORM ECOMMERCE SHOPEE
Pembimbing Materi : Dr. I Nyoman Suphrastha, S.E., M.M - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Dewi Kurniawati, S.E., M.M. - Pembimbing Metodologi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador,
Endorsement dan Sosial Media terhadap Minat Beli Konsumen Pada Platform ECommerce
Shopee. Sampel penelitian ini menggunakan 100 responden pengguna
aktif platform E-Commerce Shopee di Depok dengan menggunakan sumber data
primer yang berasal dari hasil pengisian kuesioner dan data sekunder diperoleh dari
penelitian terdahulu, jurnal, internet dan buku. Analisis data menggunakan teknik
analisis PLS (Partial Least Square) melalui software SmartPLS. Hasil dari
penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Ambassador, Endorsement dan Sosial
Media berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada
platform E-Commerce Shopee.
Kata kunci : Brand Ambassador, Endorsement, Sosial Media dan Minat Beli
Konsumen
Ketersediaan
1119210009/FEB | 2258 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2258
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1119210009/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain