Image of PENGARUH BRAND AMBASSADOR, ENDORSEMENT DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PLATFORM ECOMMERCE SHOPEE

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, ENDORSEMENT DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PLATFORM ECOMMERCE SHOPEE



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador,
Endorsement dan Sosial Media terhadap Minat Beli Konsumen Pada Platform ECommerce
Shopee. Sampel penelitian ini menggunakan 100 responden pengguna
aktif platform E-Commerce Shopee di Depok dengan menggunakan sumber data
primer yang berasal dari hasil pengisian kuesioner dan data sekunder diperoleh dari
penelitian terdahulu, jurnal, internet dan buku. Analisis data menggunakan teknik
analisis PLS (Partial Least Square) melalui software SmartPLS. Hasil dari
penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Ambassador, Endorsement dan Sosial
Media berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada
platform E-Commerce Shopee.
Kata kunci : Brand Ambassador, Endorsement, Sosial Media dan Minat Beli
Konsumen


Ketersediaan

1119210009/FEB2258Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2258
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1119210009/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this