Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH GAYA HIDUP DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA BAGI LOYALITAS PELANGGAN PADA BRAND AVOSKIN DI SHOPEE
Iha Haryani Hatta - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Tia Ichwani, S.E., M.M. - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis gaya hidup dan promosi terhadap minat
beli dan dampaknya pada loyalitas pelanggan. Populasi yang digunakan dalam
penelitian ini adalah seluruh pengguna avoskin yang melakukan pembelian di
shopee, dimana respondennya adalah pengguna avoskin yang melakukan
pemebelian di shopee yang berdomisili di JABODETABEK. Adapun metode
pengumpulan data menggunakan kuisioner. Penelitian ini menggunakan teknik
analisis Smart PLS 3.3.3. Partial Least Square (PLS) merupakan analisis persamaan
Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis linear.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh gaya hidup tidak berpengaruh
positif dan signifikan terhadap minat beli, promosi berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap minat beli, minat beli berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap loyalitas, gaya hidup tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap
loyalitas, promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas,
variabel intervening loyalitas memediasi pengaruh gaya hidup terhadap minat beli,
serta loyalitas memediasi pengaruh promosi berpengaruh secara positif dan
signifikan terhadap minat beli.
Kata kunci: Gaya Hidup, Promosi, Minat Beli, Loyalitas, Avoskin.
Ketersediaan
1119210015/FEB | 2260 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2260
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1119210015/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain