Image of PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER,DAN FREE ONGKIR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK FASHION PADA TIKTOKSHOP

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER,DAN FREE ONGKIR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK FASHION PADA TIKTOKSHOP



Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Content Marketing,
Influencer, Dan Free Ongkir Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Fashion Pada
Tiktokshop. Sampel penelitian ini menggunakan 100 responden pengguna aktif
aplikasi tiktok di wilayah Depok dengan menggunakan sumber data primer yang
berasal dari pengisian kuesioner dan dat sekunder diperoleh dari penelitian
terdahulu, jurnal, dan internet. Analisis data menggunakan teknik SPSS. Hasil dari
penelitian ini menunjukan bahwa Content Marketing, Influencer, dan Free Ongkir
berpengaruh posisitif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk fashion
pada tiktikshop.
Kata Kunci : Content Marketing, Influencer, Free Ongkir, Minat Beli Konsumen


Ketersediaan

1119210020/FEB2259Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2259
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1119210020/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this