Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER,DAN FREE ONGKIR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK FASHION PADA TIKTOKSHOP
Duwi Pratiwi - Pengarang Utama
Ati Hermawati - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Dewi Kurniawati, S.E., M.M. - Pembimbing Metodologi
Ati Hermawati - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Dewi Kurniawati, S.E., M.M. - Pembimbing Metodologi
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Content Marketing,
Influencer, Dan Free Ongkir Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Fashion Pada
Tiktokshop. Sampel penelitian ini menggunakan 100 responden pengguna aktif
aplikasi tiktok di wilayah Depok dengan menggunakan sumber data primer yang
berasal dari pengisian kuesioner dan dat sekunder diperoleh dari penelitian
terdahulu, jurnal, dan internet. Analisis data menggunakan teknik SPSS. Hasil dari
penelitian ini menunjukan bahwa Content Marketing, Influencer, dan Free Ongkir
berpengaruh posisitif dan signifikan terhadap minat beli konsumen produk fashion
pada tiktikshop.
Kata Kunci : Content Marketing, Influencer, Free Ongkir, Minat Beli Konsumen
Ketersediaan
1119210020/FEB | 2259 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2259
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1119210020/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain