Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH BUNDLING, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SOMETHINC
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh bundling, brand
ambassador, dan brand image terhadap minat beli skincare Somethinc. Populasi
yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna skincare yang
berminat membeli skincare Somethinc, dimana dalam penelitian ini jumlah sampel
yang digunakan sebanyak 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer
yang diperoleh dengan menyebar kuesioner yang diukur dengan skala Likert.
Metode penelitian yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis linier berganda
dan uji hipotesis. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SPSS 25. Hasil
penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa bundling, brand ambassador, dan
brand image berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli skincare
Somethinc. Hasil penelitian ini secara simultan juga menunjukkan bahwa bundling,
brand ambassador, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli
skincare Somethinc.
Kata kunci : Bundling, Brand Ambassador, Brand Image, Minat Beli
Ketersediaan
1119210025/FEB | 2247 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2247
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): ., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1119210025/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain