Image of PENGARUH BUNDLING, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SOMETHINC

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH BUNDLING, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SOMETHINC



Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh bundling, brand
ambassador, dan brand image terhadap minat beli skincare Somethinc. Populasi
yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna skincare yang
berminat membeli skincare Somethinc, dimana dalam penelitian ini jumlah sampel
yang digunakan sebanyak 100 responden. Data yang digunakan adalah data primer
yang diperoleh dengan menyebar kuesioner yang diukur dengan skala Likert.
Metode penelitian yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis linier berganda
dan uji hipotesis. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SPSS 25. Hasil
penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa bundling, brand ambassador, dan
brand image berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli skincare
Somethinc. Hasil penelitian ini secara simultan juga menunjukkan bahwa bundling,
brand ambassador, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli
skincare Somethinc.
Kata kunci : Bundling, Brand Ambassador, Brand Image, Minat Beli


Ketersediaan

1119210025/FEB2247Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2247
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1119210025/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this