Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE ( Studi Empirik Mahasiwa Universitas Pancasila Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Angkatan 2019)
Iha Haryani Hatta - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Dian Riskarini, S.E., M.M - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk dan harga
terhadap citra merek serta dampaknya terhadap keputusan pembelian smartphone
iphone. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa
Universitas Pancasila Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2019, dengan
jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Adapun metode
pengumpulan data melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis
Smart PLS 3.3.2 Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan
bahwa, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek,
Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, Kualitas Produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel
intervening citra merek tidak berpengaruh memediasi kualitas produk terhadap
keputusan pembelian, variabel intervening citra merek memediasi kualitas produk
terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci : Kualitas Produk, Harga , Citra Merek, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1119210032/FEB | 2263 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2263
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1119210032/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain