Image of PENGARUH DISKON DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH DISKON DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
diskon dan promo gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian pada ecommerce
Shopee. Penelitian in merupakan jenis penelitian explanatory research
dengan pendekatan kuantitatif. Metode analisis yang digunakan adalah analisis
regresi berganda. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus
Margin Of Error (MOE) dengan teknis purposive sampling diperoleh 100
responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel diskon
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee.
Promo gratis ongkos kirim berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
pada e-commerce Shopee. Sedangkan hasil uji simultan menunjukkan bahwa
diskon dan promo gratis ongkos kirim berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian pada e-commerce Shopee.
Kata kunci: Diskon, Promo Gratis Ongkos Kirim, dan Keputusan Pembelian.


Ketersediaan

1119210057/FEB2233Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2233
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1119210057/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this