Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUPER INDO MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Super Indo Sawangan Depok)
Iha Haryani Hatta - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Tia Ichwani, S.E., M.M. - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas
pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai
variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh
pelanggan yang pernah melakukan pembelian di Super Indo Sawangan Depok,
dimana dalam penelitian ini jumlah sampel yang digunakan sebanyak 104
responden. Adapun metode pengumpulan data melalui kuesioner. Penelitian ini
menggunakan teknik analisis SmartPLS v.3. Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh dan signifikan terhadap
kepuasan pelanggan, kualitas produk dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh dan
tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan, variabel intervening kepuasan pelanggan
memediasi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, serta variabel intervening
kepuasan pelanggan memediasi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.
Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas
Pelanggan, Super Indo
Ketersediaan
1119210078/FEB | 2254 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2254
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1119210078/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain