Image of ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI KENANGAN (Studi Empiris Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila)

Karya Ilmiah Mahasiswa

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI KENANGAN (Studi Empiris Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila)



Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Kopi Kenangan (Studi Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila) secara parsial maupun simultan. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Kopi Kenangan di Jakarta Selatan pada tahun 2022. Pengambilan sampel dengan menggunakan non probability sampling dengan Teknik purposive sampling dan diperoleh sebanyak 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukan strategi pemasaran dan kualitas pelayanan berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian. Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian mampu dijelaskan oleh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan sebesar 86,5% dan sisanya yaitu 13,5%, dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian


Ketersediaan

1119210139/FEB2238Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2238
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1119210139/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this