Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI KENANGAN (Studi Empiris Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Kopi Kenangan (Studi Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pancasila) secara parsial maupun simultan. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Kopi Kenangan di Jakarta Selatan pada tahun 2022. Pengambilan sampel dengan menggunakan non probability sampling dengan Teknik purposive sampling dan diperoleh sebanyak 150 responden. Hasil penelitian ini menunjukan strategi pemasaran dan kualitas pelayanan berpengaruh parsial terhadap keputusan pembelian. Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Keputusan pembelian mampu dijelaskan oleh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan sebesar 86,5% dan sisanya yaitu 13,5%, dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1119210139/FEB | 2238 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2238
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1119210139/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain