Image of PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN DARI MEREK FASHION ERIGO (Studi Kasus di Wilayah JABODETABEK)

Karya Ilmiah Mahasiswa

PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN DARI MEREK FASHION ERIGO (Studi Kasus di Wilayah JABODETABEK)



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepribadian merek terhadap
kepercayaan konsumen dan dampaknya terhadap keputusan pembelian dari merek
fashion Erigo. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen pada merek fashion
Erigo di JABODETABEK dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik
analisis data dengan Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil uji hipotesis menunjukkan
bahwa variabel kepribadian konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian, variabel kepribadian merek berpengaruh signifikan terhadap
kepercayaan konsumen dan variabel kepercayaan konsumen berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Kepribadian Merek, Kepercayaan Konsumen, Keputusan
Pembelian


Ketersediaan

1119210159/FEB2249Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN)B A C A
D I T E M P A T

Lampiran Berkas

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
2249
Penerbit Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN/NPM
1119210159/FEB
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
Textbook
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain



Pencarian Spesifik


Judul:
Pengarang:
Penerbit:
Koleksi:
Lokasi:

Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this