Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN DARI MEREK FASHION ERIGO (Studi Kasus di Wilayah JABODETABEK)
Tabroni - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Dr. Erwin Permana, S.E., M.E. - Pembimbing Metodologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepribadian merek terhadap
kepercayaan konsumen dan dampaknya terhadap keputusan pembelian dari merek
fashion Erigo. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen pada merek fashion
Erigo di JABODETABEK dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik
analisis data dengan Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil uji hipotesis menunjukkan
bahwa variabel kepribadian konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian, variabel kepribadian merek berpengaruh signifikan terhadap
kepercayaan konsumen dan variabel kepercayaan konsumen berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Kepribadian Merek, Kepercayaan Konsumen, Keputusan
Pembelian
Ketersediaan
1119210159/FEB | 2249 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2249
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1119210159/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain