Detail Cantuman
Karya Ilmiah Mahasiswa
PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BODY BUTTER THE BODY SHOP DI JAKARTA
Laili Savitri Noor - Pembimbing Materi
Pembimbing Metodologi : Dewi Kurniawati, S.E., M.M. - Pembimbing Metodologi
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Citra
Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Body Butter The Body Shop di
Jakarta. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer melalui
kuesioner google form dengan menggunakan skala Likert yang diperoleh dari
jawaban responden yang pernah membeli dan menggunakan produk Body Butter
The Body Shop. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah
nonprobability Sampling, Responden dalam penelitian ini adalah 100 orang
konsumen yang pernah membeli dan menggunakan Body Butter The Body Shop.
Teknis analisis yang digunakan penelitian ini menggunakan metode regresi linear
berganda dengan menggunakan alat program SPSS 25. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian dan citra merek secara parsial berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian. Secara simultan adanya pengaruh signifikan harga
dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Melalui uji determinasi
didapatkan hasil bahwa citra merek dan harga berpengaruh sebesar 61,4%
terhadap keputusan pembelian dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang
tidak diteliti dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Ketersediaan
1119210164/FEB | 2243 | Perpustakaan Fakultas Ekonomi & Bisnis (PEMASARAN) | B A C A D I T E M P A T |
Lampiran Berkas
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
2243
|
Penerbit | Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila (FEB-UP): Jakarta., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN/NPM |
1119210164/FEB
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Textbook
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain